Tas Blacu Kanvas di Jogja

Tas Blacu Kanvas di Jogja 

Kain blacu saat ini semakin banyak penggunaannya. Sekarang kita bisa menjumpai kain blacu digunakan sebagai tas, taplak meja, tempat tisu, sarung bantal, gorden, dan masih banyak lagi.

Pemilihan bahan kain blacu dikarenakan harganya relatif murah dan warnanya pun natural sehingga bisa dikreasikan. Blacu sendiri bahan dasarnya dari kapas yang ringan dan mudah dibentuk berbagai produk. Kain blacu tentu sangat aman digunakan karena bahan dasaranya alami, serta dapat digunakan berulang kali.

Tas Blacu Kanvas di Jogja
Bahan Kain Tas Blacu Kanvas di Salah satu Pertokoan Jogja

Bagaimanakah kain ini diproduksi?

Kain blacu berbahan dasar kapas, untuk menjadi kain kapas harus melalui proses pemintalan atau bahasa asingnya spinning. Spinning merupakan proses untuk mengubah kapas menjadi benang. Setelah menjadi benang kemudian melalui proses soft winder atau penggulungan benang pintal. Setelah benang-benang tergulung kemudian masuk proses penenunan. Penenunan adalah proses mencetak benang menjadi lembaran-lembaran kain.

Tas Blacu Kanvas Jogja
Jenis Warna Kain Blacu

Dimana Beli Tas Kain Blacu Kanvas?

Kami pernah melakukan survey bahan kain blacu di beberapa pasar di Jogja dan Solo untuk mencari bahan kain ini. Perjalanan dimulai dari Sepanjang Jalan Maliobro Jogja, sampai Pasar Klewer, Lalu Ke Pasar Gede, Pasar Kliwon Slo dan akhirnya bisa menemukan di pusat pertokoan di beteng atau disebut BTC (Beteng Trade Center). Nama Tokonya lupa, tetapi Ownernya adalah Cik Mei Mei yang tokonya ada di lantai dasar. sementara untuk pemesanan Tas Kain Blacu Kanvas di Jogjakarta Anda bisa memesannya melalui Whatsapp CS Online kami. Semoga bermanfaat